Saturday, October 12, 2013

Cara Membeli Domain dot Com

Cara membeli domain dot com - Hallo sobat, kita bahas sedikit cara untuk beli domain. Untuk sobat yang sudah tahu pasti akan gampang banget pas beli domain. Tapi untuk orang-orang baru di dunia internet seperti saya, mungkin sedikit membutuhkan panduan. Tulisan ini adalah share saya saja, dari pengalaman saya juga. Ok langsung saja, kalau saya biasanya beli disini, idwebhostdotcom, silahkan di akses web tersebut. 

Halaman depannya nanti seperti gambar di bawah ya, silahkan masukan domain yang akan kita beli. Usahakan domain kita adalah hasil dari riset kata kunci. Seperti yang sudah di bahas kemarin cara riset kata kunci.  
Selanjutnya silahkan sobat klik tombol yang saya beri tanda panah. Karena disini ceritanya kita belum memiliki domain dan hosting maka kita pilih "beli domain&hosting". 

Kemudian sobat silahkan untuk login seperti gambar di bawah, kalau belum daftar maka silahkan daftar dahulu, ada juga kolomnya di bawah : 
Nanti setelah login, sobat akan menerima email konfirmasi pembelian, jadi silahkan cek email dan lakukan pembayaran. Jangan lupa kalau pembayaran berhasil, lakukan konfirmasi. Link konfirmasi ada di email. Selamat domain dan hosting sobat sudah jadi. Kita akan lanjutkan pada tahap berikutnya tentang instal wordpress. Demikian panduan singakt cara membeli domain dot com.

Bagi sobat yang memang serius mau tahu cara membuat toko online sendiri, saya ada referensi tempat belajar yang bagus. Silahkan klik panduan membuat toko online. Ini memang pengalaman saya pribadi sebagai orang yang awam tentang toko online. Jadi panduannya memang sangat rinci, sangat cocok untuk pemula. Dibuat oleh pemilik beberapa toko online dengan penghasilan sudah puluhan juta/bulan dari satu toko online nya saja. 

Terima kasih dan semoga bermanfaat, kalau ada yang belum jelas. Silahkan komen di bawah atau email ke saya juga bisa di mutakinzaenal14@gmail.com.  

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 CARA MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN WORDPRESS.