Friday, October 11, 2013

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Cara membuat toko online dengan wordpress - Apa yang di maksud dengan toko online? Ada baiknya saya bahas sedikit maksud toko online. Toko online ialah situs yang di bangun untuk memasarkan beragam produk dan metode pemasarannya melalui online atau internet. Pada dasarnya toko online adalah fasilitas untuk memasarkan produk yang terdapat pada toko offline atau toko fisik. Dengan kecanggihan teknologi, saat ini pembeli tidak harus mendatangi toko offline untuk mendapatkan suatu produk. Mereka cukup membuka website dan memesan produk, maka sisanya serahkan pada pengelola toko online tersebut. Sangat menyenangkan bukan? Anda tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. 

Lalu bagaimana cara membuat toko online? Pada kesempatan kali ini, akan di bahas Cara membuat toko online dengan wordpress yang mudah dan murah. Langkah-langkahnya adalah :
1.Mencari keyword yang mampu mendatangkan penjualan
2.Menentukan nama domain yang tepat untuk seo bagi pemula
3.Mencari backlink ber PR tinggi

Semua toko online yang hari ini sukses, yang mampu mendatangkan omzet milyaran per bulannya, pasti di awali dengan riset kata kunci yang tepat. Kata kunci yang bisa mendatangkan penjualan adalah yang mengandung buying keyword. Yaitu kata kunci yang di ketikan oleh orang-orang yang memang berniat untuk membeli dan kondisinya urgent. Contoh buying keyword adalah :

Jual nama produk
Jual nama produk online
Jual nama produk murah

Beli nama produk
Beli nama produk online
Beli nama produk murah

Grosir nama produk
Grosir nama produk online
Grosir nama produk murah

Toko online nama produk
Toko online nama produk murah
Toko online nama produk online
dan masih banyak yang lain, bisa anda cari selanjutnya,,

Bagaimana caranya mencari kata kunci yang bisa mendatangkan penjualan seperti diatas? anda bisa baca langka-langkah rincinya di postingan yang sudah saya buat tersendiri disini.

Berikutnya adalah menetukan nama domain yang tepat untuk SEO bagi pemula. Yang ini juga saya sudah buat bahasan di halaman tersendiri, silahkan klik cara menentukan nama domain yang baik dan sesuai SEO. Terakhir adalah mulai untuk mengoptimasi toko online anda secara off-page. Optimasi off-page ialah mulai mencari backlink, sayangnya bahasan backlink ini tidak akan cukup dalam satu halaman tersendiri. Silahkan klik cara mencari backlink manual dan berkualitas http://goo.gl/12xRJh

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 CARA MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN WORDPRESS.